Rabu, 23 Juli 2014

BIASANYA TAK PAKE MINYAK WANGI

      Setiap hari sabtu biasanya gue ada jadwal kuliah tambahan, judulnya Model-Model Pembelajaran, yang ngajar Pak Prof. Soepratman Kardi dari UNAIR, keren and pinter banget gue ngefaaans banget ama beliau.. Beliau sudah sepuh, ya suaranya kan gak bisa keras jadi harus pake bantuan teknologi super canggih, ini diaaa..... “speaker robot” gue beri nama seperti itu coz bentuknya tu kotak kecil, ada antenanya satu gitu, and warnanya putih-putih mbulak.. Seperti biasa lach, gue duduk di depan ama soulmate gue Vita.. gue duduk di pojok dekat pintu masuk, nah didepan gue tuh ada speaker robot.. Pak prof. nya lagi ngejelasin dan berdiri tepat di tengah kelas and gue males lah nengok belakang, jadi gue nengoknya kedepan.. pandangan gue pun tertuju pada speaker, jadi intinya speaker robot tuh jadi dosen gue.. “Biasanya tak pake minyak wangi.... Solali-lali O.. la.. O.. la.. la..(liriknya hanya tu doank yang gue hapal) back ground song itu mengiringi suara pak prof yang sedang menjelaskan materi. Entah tu lagu apa, sumpeh gue bener-bener baru pertama kalinya ngedenger lagu tu.... qiqiqiqi.. gue kecekikikan ama Vita. Ya emang tuh speaker multifungsi yak, ada radionya juga.. mungkin kalo ada signal-signal masuk dengan kuat jadi radio dech.. Suara pak prof. pun  jadi kalah, suaranya ganti penyiar radio yang lagi-lagi semangat-semangatnya siaran.. lha gue yang lagi semangat-semangatnya kuliah, jadi semangat dangdutan.. Haduch! Payah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar