Rabu, 23 Juli 2014

BAKUL JENANG

          Selesai sholat maghrib pengen beli batagooor.. ayo lah keluar, tapi kok yo males ya pake motor, hmmm.. pake sepedah aja lebih asyik.. di tengah perjalanan gue bergurau-gurau ama adek, hambir aja jatoh.. terus pas nyebrang kena marah orang, gara-gara nyebrang sembarangan.. ya  gini dech, lama gak naek sepeda, kalo naek sepeda pas mau nyebrang nyari-nyari spion.. lha kok gak da, ya gak adalah kalo motor tu baru ada.. sepedah juga ada eg, tapi sepedahe anak balita.. umamiii.... family *hach gak jelas
            Sampai di penjual batagor, gue parkir sepeda pink gue di tempat yang aman.. “jegreng” bunyi jagang sepeda gue.. gue mendekati rombong batagor, wah.. antri banget.. di sela-sela antrian..
cowok ganteng dan manis tapi ompong (CGDMTO): ayu buk... (nunjuk adek gue)
adik gue yang ayu tapi ompong (AGYATO): senyum tersipu malu sambil meluk gue
gue: hehehe
CGDMTO: untune ompong buk,, (nunjukin gigi adek gue)
ibuk CGDMTO: sampean juga loh,
CGDMTO: hehehe.. ambungen
to buk
ibuk CGDMTO: halah, sampean nu seng pengen ngambung..
biasa mbak kalau gemes begini.. kelas pinten mbak adiknya?
gue: mau kelas satu, lha adek kelas berapa?
(gue nanya ke CGDMTO)
CGDMTO:
enol besal.. hehe koyok bakul jenang buk (nunjuk-nunjuk gue gitu)
gue:
dalam hati gue-> What..?!! .. guuue baakul jeenang,,,,,?!!!!!!!!!!!!!!!! gak opo lach, manis seperti rasa jenang, *PREEEETTT *kalo nEg and blengeri gimana??! Gpp yang penting halal
ibuk CGDMTO: hus..! gak pareng... maap ya mbak..
gue: oh, h
ahaha.. gak apa2 buk..
            hoho.. Batagor rasa jenang di makan pake gigi ompong (BRJDMPGO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar