Minggu, 07 Juni 2015

SUARA TEROMPET



Wah, lagi heboh-hebohnya berita suara terompet sangkakala di Jerman ya. Gue dulu juga pernah heboh sendiri ama suara terompet. Waktu itu adalah hari Jum’at gue sedang mandi Jum’at. Baru aja naruh sampo di rambut, tiba-tiba gue mendengar suara yang sangat keras dan bising banget. Gue langsung deg-degan banget, biasa keparnoan gue langsung muncul, “Apa itu suara kapal terbang, tapi kog suaranya gini, gak kayak biasanya, wah ini kan hari Jum’at apa jangan-jangan itu suara terompet sangkakala” batin gue sambil cemas. Suaranya pun semakin kuat mendekat ke rumah gue, gue kebingungan sendiri langsung bilas rambut gak begitu bersih dan langsung pakai baju. Gue langsung keluar rumah. Ternyata itu tadi adalah suara semprotan nyamuk alias fogging, iya dari kecil memang agak phobia ama suara itu selalu merinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar